Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amalan Silaturahmi Tak Cukup Via SMS

Senin, 22 Februari 2016 | 10.10 WIB Last Updated 2016-02-22T03:17:56Z

Ustadzah Dyah Rahmawati menegaskan, amalan silaturahmi ternyata tidak cukup hanya sekadar lewat telepon atau sms, karena pahala besar silaturahmi adalah dengan mendatangi rumahnya. Untuk itu umat Islam harus lebih membudayakan silaturahmi dengan berkunjung ke tempat tinggalnya.

Ustadzah Dyah Rahmawati menegaskan hal ini pada tabligh akbar dan dzikir berjama'ah di Masjid Kampus Undip Tembalang, Kota Semarang, Minggu (21/02/2016).

Silaturahmi dengan berkunjung ke rumah mendapat pahala lebih banyak karena ada usaha lebih dan tidak sekedar telepon atau SMS.Namun menurut Dyah, untuk mendapatkan pahala seperti yang diharapkan, silaturahmi atau aktivitas amal lainnya harus diniati untuk ibadah kepada Allah semata. “Sekecil apa pun amalan yang kita lakukan agar tidak sia-sia, maka harus diniati untuk ibadah kepada Allah SWT,” tutur Dyah Rahmawati.

Ketua majelis dzikir As Sholihah Ustdzah Mia Inayati Rachmania mengatakan, untuk membumikan kegiatan berdzikir di kalangan masyarakat, majelis dzikir As Sholihah secara rutin mengadakan Tabligh Akbar dan Dzikir Berjama'ah setiap Minggu.

Melalui majelis dzikir diharapkan bisa memberikan nilai kebaikan dan peningkatan keimanan dikalangan masyarakat. "Kami berharap semua peserta majelis dzikir ini mau menyampaikan dan mengajak tetangga dan teman - teman untuk mengikuti kegiatan ini sekaligus untuk memakmurkan masjid,” tutur Mia Inayati.

[Sumber]
×
Berita Terbaru Update