Amalan Silaturahmi Tak Cukup Via SMS


Ustadzah Dyah Rahmawati menegaskan, amalan silaturahmi ternyata tidak cukup hanya sekadar lewat telepon atau sms, karena pahala besar silaturahmi adalah dengan mendatangi rumahnya. Untuk itu umat Islam harus lebih membudayakan silaturahmi dengan berkunjung ke tempat tinggalnya.

Ustadzah Dyah Rahmawati menegaskan hal ini pada tabligh akbar dan dzikir berjama'ah di Masjid Kampus Undip Tembalang, Kota Semarang, Minggu (21/02/2016).

Silaturahmi dengan berkunjung ke rumah mendapat pahala lebih banyak karena ada usaha lebih dan tidak sekedar telepon atau SMS.Namun menurut Dyah, untuk mendapatkan pahala seperti yang diharapkan, silaturahmi atau aktivitas amal lainnya harus diniati untuk ibadah kepada Allah semata. “Sekecil apa pun amalan yang kita lakukan agar tidak sia-sia, maka harus diniati untuk ibadah kepada Allah SWT,” tutur Dyah Rahmawati.

Ketua majelis dzikir As Sholihah Ustdzah Mia Inayati Rachmania mengatakan, untuk membumikan kegiatan berdzikir di kalangan masyarakat, majelis dzikir As Sholihah secara rutin mengadakan Tabligh Akbar dan Dzikir Berjama'ah setiap Minggu.

Melalui majelis dzikir diharapkan bisa memberikan nilai kebaikan dan peningkatan keimanan dikalangan masyarakat. "Kami berharap semua peserta majelis dzikir ini mau menyampaikan dan mengajak tetangga dan teman - teman untuk mengikuti kegiatan ini sekaligus untuk memakmurkan masjid,” tutur Mia Inayati.

[Sumber]

KOMENTAR

Nama

Beasiswa,1,Event,5,Headline,23,Inovasi,10,Nasional,8,Peristiwa,21,Ragam,6,Sosok,10,
ltr
item
Berita Seputar Kampus dan Beasiswa: Amalan Silaturahmi Tak Cukup Via SMS
Amalan Silaturahmi Tak Cukup Via SMS
https://2.bp.blogspot.com/-G0W49bX47K8/Vsp8Kvh1u3I/AAAAAAAAY2o/D5IKXWWpiwQ/s640/Dyah.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-G0W49bX47K8/Vsp8Kvh1u3I/AAAAAAAAY2o/D5IKXWWpiwQ/s72-c/Dyah.jpg
Berita Seputar Kampus dan Beasiswa
https://kampus.cahunnes.com/2016/02/amalan-silaturahmi-tak-cukup-via-sms.html
https://kampus.cahunnes.com/
https://kampus.cahunnes.com/
https://kampus.cahunnes.com/2016/02/amalan-silaturahmi-tak-cukup-via-sms.html
true
3146249702171697521
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batal Balas Buang Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua REKOMENDASI LAINNYA LABEL ARSIP CARI SELURUH TULISAN Kata kunci yang kamu cari tidak ditemukan Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy