Unseod Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Kebumen Terkait Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat


KEBUMEN -
Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kebumen meliputi kegiatan pendidikan, pelatihan, Penelitian, pengabdian Kepada masyarakat, penyelenggaraan pemerintahan daerah, dan Kegiatan lain yang disepakati.

Penandatanganan kesepakatan bersama dilakukan Rektor Unsoed Prof Dr Ir Akhmad Sodiq MSc Agr dan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto di Kebumen. Kerja sama ini bertepatan dengan peringatan hari jadi ke-393 Kabupaten Kebumen “Maju Serempak Mewujudkan Kebumen Semarak”, Minggu (21/8).

Rektor Unsoed Akhmad Sodiq berharap kolaborasi antara Unsoed dengan Pemerintah Kabupaten Kebumen dapat meningkatkan kapasitas dan peran masing-masing dengan satu tujuan yang sama, yakni menjadi bagian dalam mensejahterakan masyarakat.


“Unsoed dengan Pola Ilmiah Pokok-nya berupa Pengembangan Sumberdaya Perdesaan Berkelanjutan dan Kearifan Lokal,  insya Allah  akan merasa sangat terhormat, bila menjadi bagian dari masyarakat Kebumen dalam rangka menuju masyarakat yang semakin sejahtera, mandiri dan berdayasaing dengan potensi yang dimiliki”, kata Rektor.

Penandatangan kerja sama juga dilaksanakan antara Pemerintah Kabupaten Kebumen dengan Pemerintah Kabupaten Wonosobo, Pemerintah Kabupaten Kebumen dengan Pemerintah Kabupaten Purworejo, Pemerintah Kabupaten Kebumen dengan UPN Veteran Yogyakarta, Pemerintah Kabupaten Kebumen dengan Universitas Muhammadiyah Gombong, Pemerintah Kabupaten Kebumen dengan Universitas Sebelas Maret Surakarta. 

Foto: doc. unsoed.ac.id

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama